Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Girlband TWICE Akan Comeback pada April 2019

Kompas.com - 18/02/2019, 09:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Girlband TWICE benar-benar memastikan bahwa ONCE, nama fandom TWICE, tidak harus menunggu terlalu lama untuk mendengarkan musik baru mereka.

Buktinya, girl group bentukan JYP Entertainment ini akan melakukan comeback pada April 2019. Sekitar lima bulan sejak album mini TWICE berjudul Yes or Yes dirilis pada November 2018 lalu.

“TWICE saat ini sedang mengerjakan album baru mereka, dengan tujuan comeback pada bulan April," kata perwakilan YG Entertainment, Senin (18/2/2019).

Baca juga: GOT7 hingga TWICE Kirim Dukungan untuk Debut ITZY

Meski sudah menargetkan waktu rilis dua bulan lagi, namun belum ada pengumuman tanggal pastinya. Satu hal yang pasti, TWICE sudah menyelesaikan video musik terbaru mereka.

"Video musik baru mereka telah direkam. Kami akan membuat pengumuman lain tentang kepastian tanggal comeback,” kata pihak JYP Entertainment.

TWICE dibentuk oleh JYP Entertainment melalui reality show berjudul SIXTEEN pada 2015. TWICE terdiri dari sembilan, yakni Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

Mereka melakukan debut pada 20 Oktober 2015 melalui album mini bertajuk The Story Begins.

Baca juga: Anggota Geng Motor Jalanan Ini Berubah Jadi Fanboy K-pop karena TWICE

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com