Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shireen Sungkar Vakum Main Sinetron karena Keluarga

Kompas.com - 19/02/2019, 17:52 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menikmati kesibukan sebagai ibu dari tiga anak, artis peran Shireen Sungkar (27) sudah jarang terlihat tampil menghiasi layar kaca.

Menurut perempuan yang menikah dengan artis peran Teuku Wisnu itu, ia absen dari dunia sinetron karena kini prioritas utamanya dalam hidup adalah keluarga.

"Memang sekarang prioritasnya keluarga. Kalau ambil (tawaran) sinetron sebenarnya pengin, tapi aku kayaknya agak sulit membagi waktunya, anak-anak kan masih kecil-kecil," ungkap Shireen saat ditemui dalam sebuah acara seminar kesehatan anak di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).

Karena alasan tersebut Shireen pernah menolak tawaran shooting sinetron yang sebenarnya cukup fleksibel perihal waktu.

"Kemarin sempat ada tawaran menggiurkan sekali, sampai bisa mengatur jadwal segala macam. Cuma ya belum rezekinya karena memang harus saya tolak sih, karena anak-anak kasihan," ungkap putri dari Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini.

Kendati demikian, artis peran yang populer lewat sinetron Cinta Fitri ini tak meninggalkan dunian hiburan sepenuhnya. Ia masih terlibat dalam banyak kegiatan di dunia hiburan, meski tak lagi mengambil tawaran sinetron.

"Masih banyak ikut talkshow sih, kan bukan berarti break sinetron langsung keluar dari entertainment. Banyak pekerjaan entertainment, brand ambassador, acara ini acara itu," ungkap Shireen.

Baca juga: Shireen Sungkar Mengaku Tak Pernah Pura-pura Menangis dalam Vlog-nya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com