Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shireen Sungkar Nikmati Kesulitan Mengurus Tiga Anak

Kompas.com - 19/02/2019, 18:51 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengurus anak dengan baik tentu bukanlah perkara mudah, apalagi tiga anak sekaligus. Hal itulah yang saat ini sedang dirasakan oleh artis peran Shireen Sungkar (27) bersama suaminya Teuku Wisnu (33).

Menurut Shireen, mengurus tiga orang anak menuntutnya menjadi pribadi yang ekstra sabar dan teliti.

"Anak-anak ya (jaraknya) memang berdekatan, (anak pertama) 4,5 tahun, (anak kedua) 2,5 tahun, sama yang terakhir 11 bulan. Ribet tapi yang menyenangkan sih, lihat kan mata kurang tidur," ucap Shireen usai menjadi pembicara dalam sebuah seminar kesehatan anak-anak di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).

Meski begitu, Shireen dan suaminya selalu berusaha menikmati setiap momen yang ia lewati dalam mengurus anak-anaknya.

Baca juga: Shireen Sungkar Vakum Main Sinetron karena Keluarga

"Tapi itu kenikmatan yang mungkin enggak terulang, jadi aku sama suami mencoba untuk enjoy karena di balik keribetannya (mengurus anak), pasti bahagianya lebih banyak," ucap Shireen.

Bagi Shireen, hal tersebut adalah sesuatu yang harus ia syukuri karena tak semua orang punya kesempatan yang sama lantaran berbagai permasalahan.

"Cuma aku selalu melihat kayak, 'Ya sudahlah bersyukur masih bisa kasih perhatian, waktu, fasilitas, bisa ngasih semuanya (ke anak)'. Banyak di tempat perang segala macam, anak-anaknya sakit tapi dia enggak bisa ngapa-ngapain tapi enggak ada fasilitas, jadi lebih bersyukur sajalah," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com