Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Aktor yang Dikabarkan Jadi Pengganti Ben Affleck Perankan Batman

Kompas.com - 21/02/2019, 09:07 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Aktor Ben Affleck telah keluar dari perannya sebagai Batman dalam DC Extended Universe, meninggalkan lubang besar dalam waralaba yang perlu diisi oleh pemeran Batman yang baru.

Namun tidak banyak waktu tersisa untuk mengumumkan Batman baru yang bakal membintangi film The Batman, arahan sutradara Matt Reeves karena akan segera memulai shooting.

Berbagai rumor dan kabar pun bergulir tentang sosok pengganti Ben Affleck. Belasan nama aktor kawakan muncul ke permukaan.

Berikut adalah tujuh di antara sekian kandidat yang dikabarkan akan memberikan nyawa baru untuk karakter Batman alias Bruce Wayne:

Baca juga: Ben Affleck Ungkap Alasannya Melepas Peran Batman

1. Jake Gyllenhaal

Aktor Jake Gyllenhaal menghadiri pemutaran perdana film Velvet Buzzsaw di The Egyptian Theatre, Hollywood, pada 28 Januari 2019. AFP/ROBYN BECK Aktor Jake Gyllenhaal menghadiri pemutaran perdana film Velvet Buzzsaw di The Egyptian Theatre, Hollywood, pada 28 Januari 2019.
Jake Gyllenhaal dikabarkan akan menggantikan Ben Affleck selama lebih dari setahun terakhir. Banyak penggemar film superhero mungkin berpikir bahwa peran Gyllenhaal sebagai Mysterio dalam Spider-Man: Far From Home membuatnya tersingkir dari pencalonan Batman.

Namun, itu sama sekali tidak benar. Sebab, dia tidak akan menjadi aktor pertama yang bermain di kedua kubu, DC dan Marvel.

2. Robert Pattinson

Aktor Robert Pattinson menghadiri Marrakech International Film festiva di Marrakesh, Maroko, pada 30 November 2018. AFP/FADEL SENNA Aktor Robert Pattinson menghadiri Marrakech International Film festiva di Marrakesh, Maroko, pada 30 November 2018.
Bintang film Twilight ini merupakan salah satu pilihan yang kontroversial. Namun, ada dukungan yang berkembang dari mereka yang mengakui bakatnya sebagai aktor terkemuka.

Halaman:
Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com