Ben Affleck Ungkap Alasannya Melepas Peran Batman

Kompas.com - 16/02/2019, 20:17 WIB
Ben Affleck ISTBen Affleck

KOMPAS.com - Aktor Ben Affleck telah menggantung jubahnya dan mengucapkan selamat tinggal pada karakter Batman.

Saat menjadi bintang tamu dalam Jimmy Kimmel Live, Kamis (14/2/2019), Affleck menjelaskan alasan yang membuatnya tidak akan kembali sebagai Caped Crusader dalam film The Batman (2021) yang akan ditulis dan disutradarai oleh Matt Reeves.

"Saya mencoba mengarahkan sebuah versi dari Batman dan bekerja dengan penulis skenario terbaik, tetapi saya tak bisa menemukan versi yang tepat, saya tidak bisa memecahkannya," kata Affleck kepada Kimmel.

Baca juga: Nick Jonas Tawarkan Diri Gantikan Ben Affleck Perankan Batman

Ben Affleck beraksi dalam Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)Warner Bros. Entertainment Inc Ben Affleck beraksi dalam Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)
“Jadi saya pikir sudah waktunya untuk membiarkan orang lain mencobanya. Mereka memiliki beberapa orang terbaik, jadi saya senang," tambahnya.

Affleck pensiun dari peran Batman setelah bermain sebagai Bruce Wayne dalam tiga film, yakni Batman v Superman: Dawn of Justice, Suicide Squad, dan Justice League.

Lepas dari peran Batman, Affleck akan segera membintangi film adaptasi novel karya Kate Alice Marshall berjudul I Am Still Alive.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia juga bakal bermain dalam film Torrance, sebuah drama yang diarahkan oleh Gavin O'Connor.

Baca juga: Ben Affleck: Aku Bukan Batman



Sumber Variety
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X