Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Ulang Tahun Suami Secara Sederhana, Krisdayanti Tetap Bersyukur

Kompas.com - 22/02/2019, 16:54 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Krisdayanti (43) atau KD merayakan ulang tahun ke-39 suaminya,  Raul Lemos, yang lahir pada 19 Februari 1980.

KD menyebut ulang tahun Raul dirayakan secara sederhana karena ketika itu Raul harus terbang ke Hanoi, Vietnam, untuk tugas bisnisnya.

"Ya, jadi memang kemarin itu enggak ada persiapan ya. Biasanya selalu kami rayakan, ada pesta. Cuma, memang dia ada tugas meeting ke Hanoi, jadi last minute aja itu. Tapi, saya, walau sederhana di rumah aja, pasti saya siapin tumpeng atau kue ulang tahun," cerita ibu empat anak ini ketika ditemui sesudah tampil dalam Konser Musik Spesial Trans 7: "Cerita Tentang Cinta" di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019) malam.

Baca juga: Krisdayanti Harus Kantongi Izin Suami Sebelum Terima Tawaran Manggung

KD mengatakan pula bahwa sejumlah teman tetap hadir, meski perayaan tersebut sederhana.

"Alhamdulillh, ada aja teman-teman yang datang, walau kami enggak adain acara. Terus, enggak lama memang suami ke airport, memang padat jadwalnya. Yang penting, suasana penuh syukur aja," cerita KD pula.

Baca juga: Krisdayanti Tak Akan Tampil Glamor jika Jadi Anggota Legislatif

Pelantun "Mencintaimu" ini mengungkapkan pula bahwa ia memberi kado istimewa berupa kopor untuk Raul Lemos bepergian.

"Sesuatu yang harganya enggak terlalu, tapi yang membuat saya senang, Raul langsung pakai. Karena kan dia langsung terbang. Dia itu sangat traveling person, jadi dipakai langsung luggage-nya. Jadi, karena simpel dan hand carry, jadi langsung dipakai. Itu dari Amora sama Kellen (anak-anak KD dengan Raul)," ujar KD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com