Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teuku Rizky Ex CJR Bakal Rilis Single lewat Jalur Indie

Kompas.com - 23/02/2019, 13:20 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Teuku Rizky siap meluncurkan single perdana solonya tahun ini. Rizky  bercerita tentang perjuangannya menggarap single itu dengan jalur indie.

Hal itu dikatakan Rizky saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2019).

"Insya Allah tahun ini mau keluar single yang memang lagunya gua ciptain sendiri. Cuma memang struggling-nya adalah gimana caranya gua bisa membuat lagu tanpa bantuan dari orang lain," kata Rizky.

"Ini kan gua benar-benar sekarang jalan sendiri nih, berdiri di kaki sendiri, ya memang harus mikirin semuanya," sambungnya.

Baca juga: Teuku Rizky Perankan Tokoh Antagonis dalan Film Sunyi

"Kalau zaman dulu kan ada yang ngurusin, kita tinggal datang ke studio dan rekaman segala macam," tambah mantan personel boyband CJR itu.

Rizky menuturkan, dia masih kebingungan memilih satu dari dua single yang harus dirilis terlebih dahulu. Ia mengaku salah satu lagu itu, merupakan kisah seorang temannya.

"Ada dua lagu. Cuma kayaknya kita mau ngeluarin yang mana dulu belum tau. Cuma yang lebih kuat kandidatnya yang tentang.., sebenarnya bukan cerita gua sih, ini curhatan dari teman gua," ujar Rizky.

Baca juga: Teuku Rizky Banyak Nonton Film Horor untuk Sunyi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com