Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Falcon Pictures Rilis Trailer dan Poster Film My Stupid Boss 2

Kompas.com - 24/02/2019, 11:27 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Duet artis peran Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) akan kembali hadir layar lebar lewat My Stupid Boss 2. Pasangan ini sukses dengan film Habibie & Ainun dengan lebih dari 4 juta penonton dan My Stupid Boss yang sukses mendapatkan lebih dari 3 juta penonton.

Film yang diangkat dari novel karya chaos@work ini, akan kembali menceritakan kisah konyol Bossman (Reza Rahadian) dan Kerani (BCL). Sebagai pengarah produksi, Upi kembali dipercaya menyutradarai sekuel film My Stupid Boss ini.

Untuk menghilangkan rasa penasaran pecinta film Indonesia, Falcon Pictures merilis trailer dan poster film My Stupid Boss 2 secara bersamaan.

Baca juga: Keseruan Morgan Oey Shooting Film My Stupid Boss 2 di Vietnam

Upi yang menyutradarai film ini mengungkapkan, penasaran dengan respons dari masyarakat.

"Perasaannya penasaran banget pengen tau reaksi orang setelah melihat trailer-nya. Karena di My Stupid Boss 2 ini kita kasih petualangan yang berbeda lagi," terangnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran Bossman.

"Semoga responsnya positif dan trailer tersebut bisa memberikan satu tampilan yang mengajak penonton untuk menonton di bioskop sehingga ini menjadi sebuah produk yg sangat menarik,” kata Reza.

Sebagai lawan main Reza, BCL juga memiliki harapan yang sama dengan Upi dan Reza.

Baca juga: My Stupid Boss 2 Rilis Foto-foto Bocoran Adegan Kocak

"Mudah-mudahan penggemar film My Stupid Boss makin kangen sama Bossman dan Kerani dan the gank, serta semakin banyak yang penasaran sama kelanjutan keseruan genk ini," harapnya.

Selain Reza Rahadian dan BCL, film My Stupid Boss 2 yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 28 Maret 2019 ini juga masih diperankan oleh pemeran lamanya seperti Chew Kin Wah, Atikah Suhaime, Alex Abad, dan Melisa Karim.

Ada juga tokoh baru yang diperankan oleh Moergan Oey, Verdy Sulaiman, dan Iedil Putra yang menggantikan Bront Palarae.

Penasaran dengan film My Stupid Boss 2? Yuk tonton trailer-nya di sini:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com