Dul Jaelani Kembali Gantikan Ahmad Dhani Saat Dewa 19 Manggung di Tangsel

Kompas.com - 20/02/2019, 20:03 WIB
Dul Jaelani di acara peluncuran single terbarunya di Institute Fraincaise DIndonesia (IFI), Kedutaan Besar Perancis, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Dul Jaelani di acara peluncuran single terbarunya di Institute Fraincaise DIndonesia (IFI), Kedutaan Besar Perancis, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani, akan kembali manggung bersama Dewa 19 feat Ari Lasso.

Dewa 19 akan manggung di Parkir Selatan Ocean Park BSD, Tangerang Selatan, Banten, pada Minggu 24 Februari 2019.

Hal itu diumumkan oleh akun Instagram Dewa 19, @de19wa, yang dikutip Kompas.com, Rabu (20/2/2019).

Baca juga: Masih Gantikan Ahmad Dhani, Dul Jaelani Kembali Manggung Bersama Dewa 19

"DEWA 19 ft. Ari Lasso dan Dul Jaelani! Bersiap untuk bernostalgia bersama Dewa 19 karena mereka akan menghibur kalian di Alseace 2019," tulis akun tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan foto yang sama, Dul juga mengunggah acara tersebut pada akun Instagram-nya, @duljaelani. Dul mengungkapkan akan mengajak aura ayahnya saat manggung nanti.

"See u, bersama Dewa 19 ft Ari Lasso, keyboard Ayah saya dan saya," tulis Dul.

Baca juga: Dul Jaelani Mengaku Tegang Jelang Manggung di Konser Dewa 19 Reunion

Sebelumnya Dul Jaelani diketahui tampil sebagai keyboardist Dewa 19 menggantikan ayahnya dalam konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia pada Sabtu (2/2/2019) lalu.

Sebagai informasi, beberapa hari sebelum konser di Malaysia, Dhani dijatuhi vonis satu tahun enam bulan hukuman penjara atas kasus ujaran kebencian.

Saat ini, Dhani ditahan di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur, setelah dipindahkan dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Pemindahan Dhani ke Rutan Medaeng dilakukan untuk memudahkan proses sidang kasus pencemaran nama baik yang menjerat Dhani di sana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.