Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Augie Fantinus: Biasanya Tiap Sore Main Basket bareng Anak

Kompas.com - 25/02/2019, 19:36 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Augie Fantinus (39) mengaku banyak melewatkan momen indah bersama keluarga selama dirinya ditahan akibat proses hukum yang kini sedang ia jalani.

Augie merasa rindu dengan momen-momen tersebut dan ingin kasus hukum yang menderanya segera selesai.

"Yang dikangenin pasti main basket bareng, karena kan biasanya setiap sore sering main basket bareng sama Enzo (anak). Ya itu sih momen yang kehilangan, selama empat bulan ini (ditahanan)," ucap Augie ditemui usai jalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kawasan Gunung Sahari, Kemayoran, Senin (25/2/2019).

Baca juga: Augie Fantinus Menyayangkan Sidangnya Ditunda Seminggu

Selain itu, pemeran utama film Lagi-lagi Ateng mengatakan bahwa banyak perkembangan anak yang juga telah ia lewatkan.

Kata Augie, ia hanya bisa mengetahui perkembangan anak dari istrinya yang rutin menjenguk.

"Banyak deh perkembangannya, dari cara ngomongnya, nyanyinya sudah bisa nyanyi lagu bahasa Inggris, bahasa Mandarin. Semua pintar deh pokonya, lebih pintar dari bapaknya, baguslah," ucap mantan pemain basket ini.

"Apalagi kaya tadi (dikasih video oleh istri) anak gue jadi tukang parkir di rumah, jadi mamanya mau pergi dia 'belok-belok, gowes-gowes' katanya gitu. Jadi yah, lucu banget, banyak videonya, ya itu kangen lah, kangen banget," sambungnya.

Baca juga: Tuntutan Belum Siap, Sidang Augie Fantinus Ditunda

Namun, Augie menambahkan bahwa pada hari ini ia belum sempat untuk melakukan video call dengan anaknya lantaran rasa gugup menjalani sidang tuntutan.

"Enggak sempat (video call dengan anak) hari ini karena teganglah. Biasanya duduk barengan sama kuasa hukum, kuasa hukum sekarang di depan, saya di belakang. Jadi tegang juga, enggak seperti biasanya," katanya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com