Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kisah Cinta Syahrini dan Reino Barack

Kompas.com - 27/02/2019, 06:25 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Syahrini (36) dan pengusaha Reino Barack (34) tak pernah secara gamblang mengakui adanya hubungan spesial di antara keduanya kepada publik. Namun, kini sejoli itu akan segera dipersatukan dalam tali pernikahan yang akan digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019).

Berikut adalah perjalanan cinta Reino dan Syahrini sebelum akhirnya bakal resmi menikah hari ini:

Baca juga: Syahrini Siap Melangkah Memasuki Lembaran Baru

1. Reino Datang ke Konser Syahrini

Kabar kedekatan Syahrini dan Reino berawal dari datangnya Reino ke konser tunggal Syahrini pada 20 September 2018. Saat itu, Reino yang sudah putus dari aktris Luna Maya dikabarkan membawa bunga spesial untuk Syahrini. Dalam sebuah wawancara, Reino mengaku ingin datang dan melihat langsung penampilan Syahrini di panggung.

2. Status Makan Teman Lagi Hits

Sekitar November 2018, secara mengejutkan Luna menulis status "Makan Teman Lagi Hits" lewat Instagram Story miliknya. Warganet lantas menghubungkan status itu pada kedekatan Reino Barack dan Syahrini. Namun, Luna mengatakan, status tersebut bukan ditujukan untuk Syahrini.

"Oh, bukan. Itu kan enggak semuanya tentang saya, kok. Syahrini kan temanku. Aku curhat-curhat (mencurahkan isi hatinya) juga sama Syahrini, kok. Syahrini enggak mungkin kayak gitulah," ujar Luna saat itu.

Namun, Luna tak menampik bahwa dialah yang mengenalkan Syahrini kepada Reino.

"Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka," kata Luna.

Sementara Reino memberi keterangan berbeda kala itu. Ia mengaku bahwa selama menjadi kekasih, ia tak pernah melihat Luna berteman dekat dengan Syahrini. Reino bahkan mengaku geli melihat unggahan Luna tersebut.

"Saya selama lima tahun menjalani hubungan itu, tidak ada nama Syahrini yang pernah disebutkan. Ketemu (Syahrini) pun mungkin satu atau dua kali. Itu pun tidak diundang, tapi diundang orang lain. Kok, tiba-tiba ngomongnya sahabat dan ada kata makannya lagi," tutur Reino.

3. Kabar Pertunangan

Pada Desember 2018, Syahrini dan Reino Barack dikabarkan telah bertunangan. Namun, Syahrini lagi-lagi bungkam saat ditanya tentang kabar ini.

"Didoakan saja. Oke? Terima kasih, asalamualaikum," kata Syahrini dalam sebuah wawancara.

Kabar ini lantas menguap begitu saja tanpa adanya konfirmasi dari pihak Reino ataupun Syahrini.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com