Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

YG Entertainment: Seungri Siap Bekerja Sama dengan Polisi

Kompas.com - 27/02/2019, 10:20 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Allkpop

KOMPAS.com - Member termuda boyband BIGBANG, Seungri, menyatakan kesiapannya diperiksa polisi terkait tuduhan ia menyediakan pekerja seks untuk investornya.

Pernyataan resmi Seungri itu disampaikan oleh agensinya, YG Entertainment, Rabu (28/2/2019).

Seungri mengawali pernyataannya dengan permintaan maaf karena berita-berita negatif yang berseliweran dalam beberapa hari terakhir.

"Dia siap berpartisipasi dan bekerja sama aktif dengan kepolisian dalam penyelidikan kasus ini dengan cara hadir pada pemeriksaan," kata YG dalam pernyataan tertulisnya.

Seungri, kata YG, berharap dengan partisipasinya dalam penyelidikan kasus dugaan penyalahgunaan narkotika dan sebagainya bisa menemukan titik terang.

"Kami dari YG mendukung langkah Seungri dan tim hukum YG akan berbicara dengan kepolisian untuk menyampaikan kesediaan Seungri bekerja sama," lanjut salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan itu.

Seungri dan YG Entertainment berharap penyelidikan polisi bisa mengungkap kebenaran di balik berbagai dugaan dan rumor negatif secepat mungkin.

"Sebaliknya, jika rumor dan kontroversi itu tidak terbukti, kami akan melakukan tindakan hukum termasuk gugatan dan permintaan untuk penyelidikan oleh kepolisian," pungkas YG Entertainment.

Sebelumnya diberitakan Seungri kembali diterpa kabar tak sedap. Ia disebut pernah menawarkan pekerja seks komersial kepada investornya.

Baca juga: Tanggapan YG Entertainment soal Kabar Seungri BIGBANG Melobi Investor Pakai PSK

Sebuah media mengungkap percakapan yang terjadi di sebuah ruang obrolan yang terdiri dari beberapa orang, salah satunya diduga Seungri. Percakapan itu diduga terjadi pada 2015.

Menurut transkrip obrolan itu, seseorang yang diduga Seungri itu memerintahkan pegawainya untuk menyiapkan kursi uama di Club Arena dan membawa beberapa perempuan sambil menyebut seorang investor asing.

Baca juga: Seungri BIGBANG Dikabarkan Pernah Tawarkan PSK kepada Investornya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Allkpop
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com