Tanggapan YG Entertainment soal Kabar Seungri BIGBANG Melobi Investor 'Pakai' PSK

Kompas.com - 26/02/2019, 20:58 WIB

KOMPAS.com - YG Entertainment menanggapi kabar tentang Seungri "BIGBANG" yang disebut-sebut melobi para investornya dengan menawarkan pekerja seks komersial (PSK) sebagai 'suap'. Melalui sebuah pernyataan resmi YG Entertainment membantah dugaan tersebut.

“Halo, ini YG Entertainment. Ini pernyataan kami tentang artikel hari ini berkait Seungri. Setelah mengecek langsung ke artisnya sendiri, pesan teks dalam artikel itu rekayasa dan tidak benar," kata pihak YG.

"Selain itu, seperti yang selalu kami lakukan, kami memberi tahu kalian bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap rumor dan berita palsu," tambah mereka.

Baca juga: Seungri BIGBANG Dikabarkan Pernah Tawarkan PSK kepada Investornya

Pada Selasa (26/2/2019), media SBS funE melaporkan bahwa mereka menemukan bukti Seungri memanfaatkan klab di distrik Gangnam sebagai tempat melobi para investor.

"Kami telah memperoleh percakapan KakaoTalk (mobile instant messenger) antara Seungri, penyanyi C, Presiden Yoo dari Yuri Holdings (perusahaan investasi yang sedang disiapkan untuk didirikan oleh Seungri pada 2015), dan seorang karyawan bernama Kim," demikian pernyataan SBS funE.

Menurut pesan teks yang diungkapkan oleh media tersebut, pada 6 Desember 2015 pukul 23.38 malam waktu Korea, Seungri mengatakan kepada Pegawai Kim untuk menyiapkan tempat di area utama Club Arena dan memanggil gadis-gadis untuk investor asing berinisial B dan rekan-rekannya. Club Arena adalah klub yang terletak di distrik Gangnam.

Seungri mendirikan Yuri Holdings pada Maret 2016 untuk mengoperasikan beberapa bisnis di sektor kuliner dan hiburan. Akhir 2015, Seungri menghubungi investor kaya untuk membuat mereka berinvestasi dalam bisnisnya.

Obrolan grup Seungri dengan Pegawai Kim dan lainnya sudah aktif sebelum ia menjabat sebagai wakil Yuri Holdings.

Baca juga: Polisi Akan Panggil Seungri BIGBANG untuk Diperiksa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Soompi


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.