Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Akan Menikah Tahun Ini

Kompas.com - 27/02/2019, 18:50 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani (27) mengatakan bahwa dia dan sang kekasih, pesepak bola Syamsir Alam akan segera menikah di tahun ini.

"Kalau dari aku sendiri insya Allah kalau jodohnya tahun ini," ujar Bunga saat ditemui dalam jumpa pers Pemilihan Puteri Indonesia 2019 di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019).

Namun, baik Bunga maupun Alam belum menentukan kapan dan bulan apa pernikahan itu akan digelar.

"Kita belum menentukan itu, kebetulan dari kemarin media juga bilang kenapa diumpetin. Enggak diumpetin, memang kita belum ada tanggal yang pas. Ya semoga pertengahan tahun. Aku sih berharapnya pas ulang tahun aku ya Setember," ungkap Bunga lagi.

Bunga menambahkan bahwa ia dan Alam tak akan merahasiakan pernikahan mereka. Hanya saja ia ingin hari bahagia itu digelar lebih intim.

Baca juga: Bunga Jelitha Di-bully, Ivan Gunawan Sedih dan Kecewa

"Aku sih penginnya gitu (lebih intim) jadi lebih kayak orang terdekat saudara, teman terdekat. Tapi media pasti (diundang)," jelas Bunga lagi.

Kini Bunga dan Alam telah mulai melakukan beberapa persiapan sembari menunggu ketetapan tanggal pernikahan.

"Persiapannya kalau dari persen kayaknya 40 (persen) deh belum nyampe 50. Karena tanggal juga belum, insyaallah. Tapi niatnya minggu ini kita ketemu orang untuk membahas bersama ya semoga berjalan dengan lancar lah," paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com