Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Seungri BIGBANG di Jakarta Dibatalkan

Kompas.com - 28/02/2019, 15:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Konser Seungri "BIGBANG" yang dijadwalkan berlangsung di Livespace Lot 8, SCBD, Jakarta Selatan, pada 17 Maret 2019, dibatalkan.

Promotor konser bertajuk The Great Seungri Tour Final Live in Jakarta itu, One Step Forward, mengumumkan pembatalan tersebut melalui akun Instagram mereka.

"Karena berbagai situasi, kami menyesal memberi tahu kalian bahwa THE GREAT SEUNGRI TOUR 2019 LIVE DI JAKARTA ~ THE SEUNGRI SHOW ~ dibatalkan," tulis akun @onestepforward.id, Jumat (28/2/2019).

Promotor memberi tahu bahwa proses untuk pengembalian uang tiket sedang dilakukan dan segera diumumkan melalui situs web resmi One Step Forward.

"Mohon simpan struk pembelian tiket atau bukti transfer karena diperlukan untuk pengembalian uang tiket," tulis mereka lagi.

"Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada semua penggemar yang telah membeli tiket dan menantikan konser ini," tambah pihak promotor.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#THEGREATSEUNGRITOURINJAKARTA

A post shared by One Step Forward (@onestepforward.id) on Feb 28, 2019 at 12:00am PST

Baca juga: Diperiksa 8,5 Jam, Seungri BIGBANG Minta Publik Tunggu Penyelidikan

Belum ada penjelasan resmi tentang penyebab batalnya konser Seungri di Jakarta. Namun diketahui saat ini Seungri sedang terjerat kasus hukum di Korea Selatan.

Ia baru saja menjalani pemeriksaan selama sekitar 8,5 jam di kantor polisi mulai Rabu (27/2/2019) malam. Pemeriksaan itu terkait berbagai tuduhan dan kontroversi soal narkoba dan prostusi yang menerpanya.

Sebelumnya diberitakan, pada Selasa (26/2/2019), sebuah berita eksklusif dari SBS funE mengungkap transkrip percakapan di sebuah ruang obrolan. Di dalam ruang obrolan itu ada seseorang yang diduga sebagai Seungri.

Percakapan di situ menimbulkan dugaan bahwa Seungri ikut menyiapkan perempuan untuk memberi layanan seksual kepada investor bisnisnya.

Seungri dan agensinya, YG Entertainment, membantah keras tuduhan itu. Mereka menyatakan transkrip percakapan itu palsu.

Baca juga: Kuasa Hukum Sebut Hasil Awal Tes Narkoba Seungri Negatif

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com