Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seungri BIGBANG Diperiksa Polisi Selama 8,5 Jam

Kompas.com - 28/02/2019, 10:15 WIB
Kistyarini

Penulis

KOMPAS.com - Seungri BIGBANG menjalani pemeriksaan terkait berbagai kontroversi dan tuduhan yang ditujukan padanya, Rabu (27/2/2019) malam.

Seungri tiba di kantor polisi pada Rabu sekitar pukul 21.00 waktu setempat. Pemeriksaan itu berlangsung selama sekitar 8,5 jam.

Seperti dilansir Soompi, member termuda BIGBANG itu menjalani pemeriksaan urine dan rambut. Ia juga menjawab berbagai pertanyaan terkait tuduhan penyalahgunaan narkotika dan prostitusi.

"Pagi ini saya menyerahkan surat permohonan penyelidikan menyeluruh dengan pemeriksaan terhadap diri saya," kata pemuda berusia 28 tahun itu.

Seungri kembali meminta maaf kepada publik karena telah menimbulkan kemarahan dan kekhawatiran dengan berbagai tuduhan dan kontroversi.

Baca juga: YG Entertainment: Seungri Siap Bekerja Sama dengan Polisi

"Saya akan kooperatif selama penyelidikan agar kebenaran bisa diungkap secepat mungkin," katanya sebelum pemeriksaan dimulai.

Sebelumnya ia berjanji bekerja sama dengan penegak hukum untuk mengungkap kebenaran dalam kasus-kasus yang dikaitkan dengannya.

Baca juga: Tanggapan YG Entertainment soal Kabar Seungri BIGBANG Melobi Investor Pakai PSK

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com