Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trailer Kedua Hellboy Tampilkan Aksi Laga Berdarah-darah

Kompas.com - 01/03/2019, 15:00 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Dua bulan jelang dirilis perdna secara global, film Hellboy resmi meluncurkan trailer kedua. Trailer ini memberikan banyak gambaran tentang karakter Hellboy (David Harbour), Nimue the Blood Queen (Milla Jovovich), dan beberapa hal.

Film terbaru untuk semesta yang diciptakan Mike Mignola akan menjadi film berperingkat-R. Harbour bahkan mengatakan, film Hellboy akan penuh darah.

"Benar-benar ada perasaan bahwa kamu benar-benar membunuh sesuatu, bahkan jika mereka adalah raksasa atau monster," kata Harbour sebelumnya kepada Empire.

Baca juga: Rilis 2019, Hellboy Versi Baru Bakal Tampil Beda

"Anda memenggal kepala mereka, Anda mandi dengan darah mereka dan Anda merasakan perasaan rumit untuk benar-benar memotong hati dari hal lain. Kami meluangkan waktu untuk berurusan dengan fakta bahwa Hellboy adalah pembunuh. Dia adalah senjata," lanjutnya.

Adapun Jovovich, dia mengatakan bahwa karakternya agak disalahpahami. Berbicara dengan pembawa acara IMDb Kevin Smith di Sundance Film Festival, Jovovich, menyebut karakternya "sangat manis".

"Sungguh luar biasa menjadi bagian dari waralaba itu dan sangat menyenangkan merekamnya. Karakter saya sangat mempesona tetapi juga dia sangat keren dan sangat manis, dan saya tidak mengerti mengapa semua orang mencoba membunuhnya. Benar-benar buruk, "Jovovich menjelaskan.

"Dia berusaha menyatukan dunia manusia dan dunia monster, untuk bersatu, dan aku tidak tahu, tidak ada yang ingin melihat itu terjadi," imbuhnya.

Bersama Harbour dan Jovovich, Hellboy juga akan menampilkan Daniel Dae Kim, Sasha Lane, Gereja Thomas Haden, Brian Gleeson, Sophie Okonedo, dan Penelope Mitchell. Mignola membantu menulis naskah bersama Andrew Cosby, Christopher Golden, dan Aron Coleite.

Hellboy diagendakan tayang perdana di bioskop di AS pada 12 April 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com