Ibunda Mikha Tambayong Meninggal Dunia

Kompas.com - 03/03/2019, 19:51 WIB
Artis peran Mikha Tambayong saat ditemui di peluncuran trailer dan poster film 13 The Haunted di Queens Head, Kemang, Jakarta, Selatan, Sabtu (30/6/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Mikha Tambayong saat ditemui di peluncuran trailer dan poster film 13 The Haunted di Queens Head, Kemang, Jakarta, Selatan, Sabtu (30/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka datang dari artis peran dan penyanyi Mikha Tambayong. Ibunya, Deva Malaihollo, meninggal dunia pada Minggu (3/3/2019) sore ini.

"Telah meninggal dunia Deva Malaihollo sore tadi dikarenakan sakit autimun," demikian pesan yang diterima Kompas.com, Minggu (3/3/2019).

Sebagai informasi, autoimun adalah penyakit yang disebabkan sistem kekebalan tubuh terlalu kuat sehingga melawan jaringan tubuh sendiri atau protein ekstraselular.

Beberapa waktu lalu, Mikha sempat mengunggah kebersamaan dengan ibunya dalam akun Instagram-nya.

Deva menjalani perawatan di Rumah Sakit Premiere Jatinegara, Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, Mikha yang dijadwalkan tampil dengan penyanyi Harvey Malaiholo & The Millennials Sing Motown malam ini langsung pulang ke rumah duka.

Baca juga: Mikha Tambayong Ingin Ikuti Jejak Harvey Malaihollo



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X