Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiwi Eks T2 Kurang Percaya Diri untuk Cari Pendamping Hidup Lagi

Kompas.com - 04/03/2019, 15:52 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Prastiwi Dwiarti atau biasa dikenal dengan nama Tiwi Eks T2 (33) masih melajang selepas bercerai dari Shogo Sakuramoto pada 2017 lalu. Ia mengaku masih kurang percaya diri untuk dekat dengan pria lain.

"Aku agak kurang PD (percaya diri) sebenarnya. Bukan trauma, kalau trauma kan enggak mau sama sekali," ujar Tiwi saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

Tiwi mengatakan ia lebih berhati-hati untuk mencari pendamping hidup. Ia mengaku tidak mau terburu-buru mencari pria yang akan menjadi sosok baru bagi putranya, Reo Athar Sakuramoto.

"Kalau enggak percara diri itu lebih ke aku pribadi kali ya secara psikologi. Aku kan janda dan punya anak, enggak semua mertua bisa menerima, begitupun lakinya," ucapnya.

Karena itu, Tiwi akan melihat lebih dulu apakah pria tersebut mau menerima dia dengan kondisi saat ini. Ia juga ingin sang pria bisa menerima anaknya.

"Kalau dia bisa sayang sama Reo, mau enggak mau aku akan luluh juga," kata dia.

Tiwi menikah dengan Shogo Sakuramoto di Nusa Dua, Bali, pada 16 Februari 2013. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang anak laki-laki.

Baca juga: Hak Asuh atas Anak Satu-satunya Jatuh ke Tangan Tiwi eks-T2

Pada awal 2017 publik dikejutkan dengan kabar bahwa Tiwi menggugat cerai sang suami di Pengadilan Negeri Tiga Raksa, Tangerang, Banten.

Pernikahan mereka resmi berakhir pada 2 Agustus 2017. Pengadilan memberikan hak asuh anak kepada Tiwi.

Baca juga: Tika dan Tiwi Eks T2 Kangen Momen Kebersamaan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com