Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenguk Augie Fantinus, Personel Project Pop Berkelakar soal Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Kompas.com - 04/03/2019, 20:15 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Para personel grup musik Project Pop mengaku sering menjenguk artis peran dan presenter Augie Fantinus yang merupakan sahabatnya itu di dalam tahanan. Project Pop sendiri beranggotakan Udjo, Yosi, Odie, Tika, dan Gugum.

Menurut Udjo, kehadiran mereka untuk menjenguk Augie yang ditahan di Rutan Salemba merupakan wujud kepedulian sebagai seorang sahabat.

Ketika menjenguk, lanjut Udjo, mereka biasanya akan membicarakan banyak hal kepada Augie.

Baca juga: (VIDEO) Sidang Tuntutan Augie Fantinus Kembali Ditunda

"Tidak sering (menjenguk) tapi beberapa kali datang. Mendatangi kawan yang ada di dalam itu suntikan moril saja," ucap Udjo usai hadiri sidang lanjutan Augie di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Gunung Sahari, Kemayoran, Senin (4/3/2019).

Bahkan, timpal Tika, para personel Project Pop juga seringkali membicarakan beberapa isu hangat seputar dunia artis sebagai bahan candaan saat menjenguk Augie.

"Kita ngobrol apa saja atau dia (Augie) kemarin nanyain Syahrini sama Reino gimana, kita saja enggak tahu yang di luar. Kita malah mau nanya ke yang lain ha ha ha," ucap Tika saat ditemui di lokasi yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com