Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Sacred Riana Bikin Kaget Redaksi Kompas.com

Kompas.com - 06/03/2019, 16:51 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ilusionis The Sacred Riana menunjukan atraksinya saat berkunjung ke redaksi Kompas.com pada Rabu (6/3/2019).

Usai diwawancarai tentang film barunya yang berjudul The Sacred Riana: Beginning, Riana memanggil seorang karyawan Kompas TV bernama Sadryna untuk bermain dengannya dan Riani, boneka yang selalu menemaninya.

Di hadapan Riana terdapat sebuah kotak di atas meja dan beberapa barang lain seperti lilin yang menyala, mangkuk berisi abu, dan kepala tengkorak.

Riana lalu membuka kotak itu dan mengeluarkan tumpukan kartu. Dia kemudian meminta Sadryna untuk mengambil satu kartu yang telah dikocok.

"Ini adalah sebuah kotak milik Riani, dan apa pun Riani selalu membantu saya. Ini adalah kartu yang kamu potong tadi, lihat kartunya dan jangan beritahu siapa pun," kata Riana.

Baca juga: Astrid Merinding Nyanyikan Soundtrack Film The Sacred Riana: Beginning

Kartu Sadryna lalu diacak kembali dengan kartu lainnya. Setelah itu, Riana menyuruh Sadryna untuk menaruh satu demi satu kartu tersebut ke dalam kotak yang terbuka.

"Dia (Riani) akan memberikan tanda di mana kartu kamu berada," ucap Riana.

Setelah beberapa kartu masuk, tiba-tiba kotak itu tertutup dengan sendirinya. Riana menyuruh Sadryna menyebutkan kartu yang telah dipilihnya.

"K Keriting," ucap Sadryna.

Mengejutkan, ternyata ketika dilihat, kartu paling atas dalam kotak itu sama persis dengan kartu pilihan Sadryna.

Riana lalu mengambil sebuah kertas kosong dan menaburi abu di atasnya. Setelah disisihkan, abu itu membentuk huruf K dan gambar keriting seperti kartu Sadryna.

"Riani membantu memberi tanda di mana kartu kamu, dari awal Riani telah memberi tanda," tutur Riana yang kemudian disambut tepuk tangan.

Baca juga: The Sacred Riana Jadi Alasan Aura Kasih Terima Film Horor

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com