Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibnu Jamil Belum Siap Mencari Pendamping Baru

Kompas.com - 07/03/2019, 20:54 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Ibnu Jamil mengaku belum siap melabuhkan hatinya kepada seseorang pascaperceraiannya dengan Ade Maya pada Juli 2018 lalu.

Dari pernikahan itu, Ibnu dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Dhofin Maula Jamil yang kini telah berusia 10 tahun.

Ibnu mengatakan ia belum berpikir untuk mencari pendamping yang bisa menjadi teman hidupnya. Apalagi, ia saat ini sedang asyik menjalani karier.

"Jujur masih belum berani untuk memulai. Intinya itu karena sekarang lagi fokus kerja terus ada usaha baru sama olahraga-olahraga. Jadi untuk arah ke sana masih belum terpikirkan," ungkap Ibnu ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

Ibnu mengatakan bahwa ia tak pernah menaruh target untuk mendapatkan pendamping baru, termasuk kriteria ideal seorang pasangan.

Baca juga: Putus dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra Disemangati Ibnu Jamil

"Enggak ada kriteria khusus untuk calon pendamping, sekarang lebih ke rasa kasih sayangnya itu lebih dicurahkan sama anak dan orang tua saja," ucap pria berusia 36 tahun ini.

Ibnu pun menambahkan bahwa ia tak merasa terbebani dengan candaan teman-temannya yang sering mengejeknya lantaran masih betah menduda.

"Tapi gua lebih menganggap semuanya pada bercanda, jadi dibawa fun saja," tandasnya.

Baca juga: Kiat Ibnu Jamil Kenalkan Anaknya Pada Olahraga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com