Putus dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra Disemangati Ibnu Jamil

Kompas.com - 07/03/2019, 19:34 WIB
Presenter dan artis peran Ibnu Jamil ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter dan artis peran Ibnu Jamil ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai seorang sahabat yang juga menjadi tempat curhat Billy Syahputra, presenter dan artis peran Ibnu Jamil (36) turut memberi semangat untuk Billy yang baru saja putus dari kekasihnya Hilda Vitria.

Menurut Ibnu, perjuangan Billy mendampingi Hilda selama menyelesaikan permasalahan beberapa waktu lalu bukan jadi alasan untuk berat melangkah ke depannya.

"Harus tetap melangkah apapun yang terjadi ya terjadilah semuanya. Pokoknya buat Billy, pokoknya dia pasti kuat," ucap Ibnu saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

Baca juga: Billy Syahputra Tepis Kabar Putus dari Hilda Vitria

Agar Billy tak semakin terpuruk, Ibnu mengaku rutin mengajak adik dari mendiang komedian Olga Syahputra itu untuk berolahraga bersama.

"Gue lihat memang hidupnya sangat lebih memperhatikan kesehatan, main bola hampir tiap hari terus juga buat dia pokoknya jaga kesehatan. Gua tahu banget dia setelah selesai kegiatan pasti dia menelepon gua 'eh ada main bola enggak', gue bilang ayo main," tutur Ibnu.

Sebagai seorang sahabat, Ibnu mengaku bersedia untuk menjadi teman curhat Billy atas permasalahan asmara yang kini dihadapinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Yang jelas keep going, semangat terus, kalau punya masalah bagi-bagi boleh, sharing sama gue boleh," tandasnya.

Baca juga: Billy Syahputra Tampik Kabar Punya Pacar Lain

 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.