Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Tak Pusingkan Komentar Miring soal Pernikahan Syahrini dan Reino

Kompas.com - 08/03/2019, 17:33 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik yang juga manajer Syahrini, Aisyahrani, mengatakan keluarga besarnya tidak memusingkan berbagai komentar miring tentang pernikahan kakaknya dengan Reino Barack.

"Ya alhamdulillah disyukuri aja. Mau komen baik, komen buruk ya dijadikan doa saja. Kita ya enggak bisa menahan komen, ya silakan saja. Allah tahu apa yang terjadi dan proses semuanya," ujar Rani seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (8/3/2019).

Menurut Rani, semua komentar yang pasti akan kembali pada diri sendiri. Untuk itu ia dan keluarga memilih untuk tak memikirkannya.

"Semoga menjadi doa mau komentar baik, baik buat kita, komentar buruk ya buruk buat kita. Semua kan akan kembali ke kita tetap," ungkap Rani.

Baca juga: Adik: Suasana Akad Nikah Syahrini - Reino Barack Penuh Tangis Haru

Syahrini menikah dengan pengusaha Reino Barack di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu. Pernikahan itu hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat kedua pengantin.

Pernikahan ini mendapat komentar miring dari warganet karena Syahrini yang dianggap telah merebut Reino dari artis peran Luna Maya yang telah menjalin kasih selama lima tahun.

Baca juga: Buatkan Mahkota Pertunangan, Rinaldy A Yunardi Doakan Syahrini-Reino Barack

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com