Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly: Sendirian Bukan Berarti Kesepian

Kompas.com - 10/03/2019, 07:00 WIB
Irfan Maullana

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Penyanyi bersuara merdu Glenn Fredly tahu cara menghibur mereka yang sedang tak memiliki kekasih alias jomblo. Lewat nyanyiannya, Glenn menyampaikan pesan bahwa mereka yang sedang menjomblo bukan berarti hidupnya kesepian.

Hal ini disampaikan Glenn saat tampil bersama band pengiringnya, The Bakuucakar, dalam acara Soundsations "Biar Tapi Jadi Bukti" di Celebes Convention Center, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (9/3/2019) malam.

Baca juga: Tumplek dan Berkarya Bareng di Makassar Art Week Festival

"Yang jomblo mana suaranya? Yang malam ini buka lembaran baru mana suaranya? Sendirian bukan berarti kesepian teman-teman," kata Glenn berpesan sebelum "Kau" menjadi yang menjadi lagu ketiga dinyanyikannya menyapa penonton Soundsations "Biar Tapi Jadi Bukti".

Dalam kesempatan ini Glenn mengaku senang bisa kembali berkunjung dan menghibur publik kota Angin Mamiri. Glenn berharap penggemar setianya dapat terhibur.

Baca juga: Glenn Fredly: Ditinggal Nikah, Kita Harus Memaafkan

"Sudah lama tidak bertemu Makassar, malam ini senang-senang semuanya," seru Glenn sambil menyanyikan sepenggal lirik lagu "Munajat Cinta" yang diberi aransemen jazz lewat permainan keyboard dan iringan saksofon dari personel The Bakuucakar.

Selanjutnya Glenn menggelindingkan lagu-lagu "Terpesona", "Terserah", "Akhir Cerita Cinta", "Sedih Tak Berujung", "Dilema", "Perempuanku", "Rame-rame", "Cukup Sudah", dan "Kisah Romantis".

"Saya harap kalian bisa memaafkan masa lalu kalian. Move on kalau tidak bisa memaafkan masa lalu," tuntasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com