Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tadinya Dipecat, James Gunn Digaet Lagi untuk Guardians of the Galaxy Vol 3

Kompas.com - 16/03/2019, 10:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Variety

KOMPAS.com - Kabar gembira untuk penggemar Guardians of the Galaxy. James Gunn yang sebelumnya dipecat karena masalah twit-twit lamanya, kini bersiap kembali menduduki kursi sutradara Guardians of the Galaxy Vol 3.

Keputusan itu diambil setelah serangkaian pertemuan Gunn dengan Pimpinan Walt Disney Studios, Alan Horn.

"Gunn telah dipekerjakan kembali untuk mengarahkan bagian ketiga waralaba Guardians of the Galaxy, yang dibintangi Chris Pratt dan Zoe Saldana," kata seorang sumber yang dekat dengan proyek itu kepada Variety.

Meski pihak Disney maupun perwakilan Gunn belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang itu, twit Gunn pada Jumat (15/3/2019) memberikan isyarat tentang kabar tersebut.

Baca juga: Sutradara Thor: Ragnarok Ogah Garap Film Guardians of the Galaxy Vol 3

"Saya sungguh menghargai keputusan Disney dan saya bersemangat untuk melanjutkan membuat film-film yang memuat ikatan cinta yang mengikat kita semua," tulis Gunn di akun Twitter @JamesGunn.

Gunn dipecat pada Juli lalu setelah munculnya kembali twit lamanya yang membuat lelucon bernada pelecehan seksual anak. Namun, sampai sesaat sebelum Gunn ditarik kembali, Disney tidak pernah mengumumkan penggantinya.

Justru mereka beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa naskah Gunn untuk Guardians of the Galaxy Vol 3 tetap digunakan. Ternyata, belakangan terungkap bahwa Gunn jugalah yang bakal menyutradarai film tersebut.

Gunn sendiri saat ini diketahui sedang dalam pembicaraan untuk menulis dan mengarahkan sekuel Suicide Squad dari DC Comic. Namun, belum ada penjelasan lebih lanjut tentang itu.

Baca juga: Marvel Studios Pastikan Naskah James Gunn Tetap Dipakai untuk Guardians of the Galaxy Vol 3

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Variety
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com