Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Overtunes Lebih Dewasa Memandang Arti Cinta dalam Memory Lane

Kompas.com - 20/03/2019, 19:19 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik The Overtunes, yang dihuni trio bersaudara Mikha Angelo, Emmanuelle dan Reuben Nathaniel telah merilis album kedua mereka, Memory Lane.

Mikha menjelaskan, lagu-lagu dalam album tersebut banyak berisi tentang perubahan cara pandang mereka dalam melihat cinta dan kehidupan.

Hal itu dikatakan Mikha saat ditemui Kompas.com sebelum jumpa pers album Memory Lane di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019)

"Banyak lagu tentang cinta cuma mungkin kalau dibandingin album kita pertama atau sebelum album ini keluar, pandangan kita tentang cinta tuh jauh banget sama sekarang," kata Mikha.

"Kayaknya sekarang sudah banyak berubah lah bisa dibilang sudah semakin dewasa cara kita melihat dunia dan lainnya," sambungnya.

Baca juga: The Overtunes Leburkan Dua Mini Album Jadi Memory Lane

Selain pengalaman cinta yang lebih personal, Mikha dan dua saudaranya juga bercerita tentang harapan mereka untuk masa yang akan datang.

"Ada lagu yang isinya pesan buat diri sendiri di masa depan. Harapan kita ke depannya tentang kita sendiri. Oh semoga ke depan aku punya keluarga sendiri dan hidup bahagia. Kayak gitu-gitu," sambungnya.

Memory Lane merupakan penggabungan dua mini album The Overtunes yakni Memories Made (Agustus 2018) dan Memories in the Making (Desember 2018).

The Overtunes menyuguhkan total 12 lagu yang terdiri dari 10 lagu dari kedua mini album itu ditambah dua lagu baru  "Takkan Ke Mana" dan "New Sky".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com