Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Overtunes Leburkan Dua Mini Album Jadi "Memory Lane"

Kompas.com - 20/03/2019, 19:08 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik The Overtunes akhirnya merilis album kedua mereka bertajuk Memory Lane.

Grup yang dihuni tiga bersaudara Mada Emmanuelle, Reuben Nathaniel, dan Mikha Angelo itu menggabungkan dua mini album mereka yang telah dirilis sebelumnya, yakni Memories Made (Agustus 2018) dan Memories in the Making (Desember 2018).

Saat ditemui Kompas.com sebelum jumpa pers album Memory Lane di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019), Reuben bercerita, mereka menambahkan dua lagu baru untuk membungkus album tersebut.

Baca juga: The Overtunes: Hari Musik Nasional, Saatnya Apresiasi Musik Indonesia

"Ini album penuh kedua. Ini agak unik sih jadi kalau yang ngikutin kita pasti tahu, kita rilisnya dibagi dua part, pertama rilis lima lagu dalam bentuk EP (Extended player) bulan Agustus ," kata Reuben.

"Terus rilis lagi bulan Desember akhir tahun lima lagu berikutnya. Terus baru akhirnya dua EP itu digabung ditambah dua single baru jadi album baru ini judulnya Memory Lane," sambungnya.

Dua lagu itu "Takkan Ke Mana" dan "New Sky".

Mikha menjelaskan, Memory Lane diangkat dari judul salah satu lagu yang ada dalam album mereka, yang menceritakan tentang pengalaman personal yang tidak terlupakan bagi mereka.

"Sebenarnya itu adalah salah satu lagi di album itu judulnya Memory Lane tapi kita juga mau main maknanya," jelas Mikha.

"Kayak banyak lagu di album ini dibuat dari kisah-kisah personal lebih yang memorinya kuat juga buat kita bertiga," imbuhnya.

Berisi 12 lagu, album Memory Lane sudah rilis di seluruh platform musik Indonesia sejak 15 Maret 2019 lalu.

Baca juga: Terinspirasi The Overtunes, De Brothers Siap Ramaikan Industri Musik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com