Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Overtunes Suguhkan Banyak Aransemen Baru untuk Memory Lane

Kompas.com - 20/03/2019, 21:08 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik The Overtunes menyuguhkan banyak aransemen baru yang lebih bervariasi dalam album terbaru mereka bertajuk Memory Lane.

Album tersebut merupakan penggabungan dua mini album The Overtunes, yakni Memories Made (Agustus 2018) dan Memories in the Making (Desember 2018).

"Lumayan banyak aransemen baru sih. Sepertinya emang banyak variasi kalau dibandingkan dengan album pertama. Segala aransemen, genre musiknya jadi lebih agak ke mana mana," kata Mada Emmanuelle saat ditemui Kompas.com sebelum jumpa pers album Memory Lane di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Baca juga: The Overtunes Langsung Pilih Monita untuk Bicara

"Mungkin part satunya orang lebih familiar, ketika kita rilis part duanya kita mengeluarkan idealisme masing-masing," sambungnya.

Mada menjelaskan, dia bersama dua saudaranya, Mikha Angelo dan Reuben Nathaniel menyuntikkan idealisme mereka masing-masing dalam album itu.

"Kita tiga-tiganya kan singer song writer, jadi mau enggak mau ya mereka berdua juga ada yang aku eksplor ke sisi pop atau ada sedikit unsur rocknya. Reuben juga ngeluarin akustik harmoni yang tinggi banget," tutur Mada.

"Macem-macem sih dan memang agak kaget untuk beberapa orang kita memang ada tujuan ke arah ke sana ya semoga aja banyak yang suka," imbuhnya.

The Overtunes menyuguhkan total 12 lagu yang terdiri dari 10 lagu dari kedua mini album itu ditambah dua lagu baru  "Takkan Ke Mana" dan "New Sky".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com