Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Batman Akan Mulai Diproduksi Akhir Tahun Ini

Kompas.com - 21/03/2019, 13:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com — Dari semua proyek dalam radar DC Films, The Batman telah menarik banyak perhatian di kalangan penggemar. Sekarang, setelah melewati perjalanan yang unik ke layar lebar, film ini akan segera diproduksi.

Sebuah daftar baru dalam Production Weekly mengungkapkan bahwa The Batman dijadwalkan untuk mulai diproduksi pada Desember 2019.

Walaupun tidak menyebutkan tanggal tertentu, daftar tersebut menunjukkan bahwa produksi akan dimulai pada "awal Desember", serta bahwa DC Entertainment dan Warner Bros Pictures akan menghidupkan film ini.

Baca juga: Layakkah Robert Pattinson Gantikan Ben Affleck sebagai Batman?

Mantan presiden DC, Geoff Johns, terdaftar sebagai produser eksekutif, seperti posisinya selama ini dalam sebagian besar film DCEU akhir-akhir ini.

Batman diperkirakan akan fokus pada karakter Bruce Wayne yang masih muda setelah Ben Affleck secara resmi mengundurkan diri dari peran tersebut pada awal tahun ini.

"Ini sangat menarik, dongeng Batman noir. Saya harap ini akan menjadi cerita yang akan mendebarkan tetapi juga emosional," kata sutradara The Batman, Matt Reeves.

"Ini lebih Batman dalam mode detektifnya daripada yang kita lihat di film-film. Komik memiliki sejarah itu. Dia seharusnya menjadi detektif terhebat di dunia," katanya.

The Batman dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Juni 2021.

Baca juga: 7 Aktor yang Dikabarkan Jadi Pengganti Ben Affleck Perankan Batman

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com