Layakkah Robert Pattinson Gantikan Ben Affleck sebagai Batman?

Kompas.com - 18/02/2019, 06:27 WIB
Aktor Inggris Robert Pattinson menghadiri konferensi pers film Good Time di Festival Film Cannes, Perancis, Kamis (25/5/2017). AFP PHOTO / Laurent EMMANUELAktor Inggris Robert Pattinson menghadiri konferensi pers film Good Time di Festival Film Cannes, Perancis, Kamis (25/5/2017).

KOMPAS.com - Setelah Ben Affleck secara resmi berhenti memerankan karakter Batman, ada banyak rumor yang beredar tentang aktor yang mungkin akan menggantikannya dalam film The Batman.

Baru-baru ini, sebuah informasi menyebutkan bahwa pihak rumah produksi sedang mencari pemain yang memiliku garis wajah Batman dan yang usianya relatif muda. Salah satu aktor yang dianggap berpotensi menggantikan Affleck adalah bintang Twilight, Robert Pattinson.

Meski banyak yang merekomendasikan Pattinson, tak seditkit pula yang mengungkit perannya sebagai Edward Cullen dalam film wilight yang dianggap buruk.

Baca juga: Seperti Ini Penampilan Jack Black sebagai Musuh Batman, The Penguin

Namun sejak menyelesaikan Twilight, Pattinson telah membintangi sejumlah film terkenal, termasuk The Childhood of a Leader, The Lost City of Z, dan Good Time.

Dia dan film-filmnya terus menang atau mendapatkan nominasi dalam penghargaan bergengsi. Tidak ada indikasi bahwa Pattinson adalah aktor yang buruk.

Dari segi fisiknya, Pattinson tak diragukan lagi. Ia memiliki tinggi sekitar 1,8 meter, lebih tinggi dari Christian Bale dan sedikit lebih pendek dari aktor yang pernah perainkan Batman, yakni Ben Affleck, Kilmer, George Clooney, dan Michael Keaton.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ben Affleck Ungkap Alasannya Melepas Peran Batman



Sumber CBR
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X