Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Rilis Mini Album, Shojo Complex Langsung Tur Keliling Indonesia

Kompas.com - 27/03/2019, 17:28 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah resmi merilis mini album perdana Tension Up!, grup idola Shojo Complex akan kembali menyapa seluruh penggemarnya di Indonesia.

Grup idola yang berdiri sejak 2016 ini akan menyapa para penggemarnya dengan mengunjungi berbagai kota di Indonesia dengan tur bertajuk "College Tour 2019".

Baca juga: Grup Idol Shojo Complex Rilis Album Perdana setelah 3 Tahun

Bukan tanpa sebab tajuk tersebut disematkan, hal itu karena Shojo Complex menyasar para kalangan muda dengan mengunjungi berbagai kampus yang menjadi kota destinasi tur mereka kali ini.

"Kita bakal kerja sama dengan kampus-kampus yang ada di Indonesia buat meramaikan acara festival kebudayaan Jepang di kampus-kampus tersebut melalui tur Shojo Complex," ucap Diasta, salah satu personel Shojo Complex dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

Selain mengemban misi memperkenalkan budaya Jepang, tur ini juga bertujuan agar Shojo Complex bisa menyapa langsung penggemarnya yang ada di Indonesia.

"Sejauh ini kegiatan (Shojo Complex) memang banyaknya di Jakarta. Tapi di luar itu sebenarnya sudah banyak tawaran tampil di luar kota. Semoga tur ini bisa mempertemukan mereka dengan penggemar," ucap Hiroaki Kato selaku manajer Shojo Complex.

Tur ini sendiri akan dimulai pada April 2019 mendatang, rencananya Shojo Complex akan mendatangi beberapa kota seperti Medan, Bandung, Surabaya, dan kota-kota lainnya.

Shojo Complex merupakan idol grup yang berada di bawah naungan Yoshimoto Agency asal Jepang.

Idol ini beranggotakan sembilan orang wanita, yakni Diasta Priswarini (kapten), Reginia Sarah, Clara Eunike, Cecilia, Florentina Klarissa, Irene Evita, Rizka Yuanita, Gitavara, Michelle Pricilia, dan Ketty Ayu Pranitha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com