Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indonesia Masuk dalam Daftar Tur Dunia Backstreet Boys

Kompas.com - 26/03/2019, 18:15 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu boyband fenomenal, Backstreet Boys (BSB) akan menyambangi Indonesia untuk menggelar konser yang merupakan bagian dari tur dunia mereka yang bertajuk "DNA World Tour".

Boyband asal Florida, Amerika tersebut kini beranggotakan Brian Littrell, Nick Carter, Howie Dorough, dan, A. J. McLean.

Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment selaku promotor konser di Indonesia akan menggelar konser tersebut pada 26 Oktober 2019 mendatang. Namun tempat acara konser belum bisa diumumkan.

Tur terbesar BSB dalam 18 tahun terakhir ini, juga untuk mengenalkan album terbaru Backstreet Boys berjudul DNA yang baru saja dirilis pada 23 Januari 2019 lalu.

Baca juga: Aksi Kocak Backstreet Boys Menyanyi dengan Bahasa dan Kostum Ayam

Album DNA yang dirilis pada Januari tahun ini oleh RCA Records, yang debutnya merajai tangga album nomor satu di Billboard.

"Ketika grup ini dimulai pada 26 tahun lalu dan melewati semua masa senang dan sedih dalam karier, kami belajar bahwa ini bukan lagi tentang individu, namun tentang apa yang terbaik untuk grup ini," ucap Howie Dorough dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Selasa (26/3/2019).

Tur dunia ini akan dimulai pada 11 Mei 2019 mendatang, dengan Portugal menjadi negara pertama tur tersebut.

Backstreet Boys akan tampil di seluruh Eropa, Amerika Utara dan Asia. Mereka akan memulai tur setelah menuntaskan target memecahkan rekor dalam sebuah acara musik di Las Vegas, yang akan berakhir pada 27 April 2019 mendatang.

"Itulah waktunya bagi kami untuk mengunjungi penggemar kami di seluruh dunia," ujar Howie Dorough.

Kabar menyenangkan ini juga turut disebarkan oleh BSB melalui akun Instagram mereka. Lewat insta story-nya, BSB mengunggah poster tur dunia beserta jadwal tampil di berbagai negara di benua Asia, termasuk Indonesia di dalamnya.

"Asia we heard you! See you on the #DNAWorldTour this October (2019)," keterangan dalam insta story itu, Selasa (26/3/2019).

Sebelum tampil di Indonesia, BSB akan lebih dulu menyapa Bangkok, Thailand pada 24 Oktober 2019. Lalu setelah menyapa penggemar di Indonesia, BSB akan berlabuh ke Manila, Filipina pada 28 Oktober 2019, dan berakhir di Singapura pada 30 Oktober 2019.

Baca juga: Istri John Legend Bingung, Backstreet Boys Jelaskan Arti I Want It That Way

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com