Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicky Tirta: Vanessa Angel Butuh Dukungan dari Orang-orang Terdekat

Kompas.com - 29/03/2019, 19:07 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nicky Tirta belum lama ini menjenguk rekannya, Vanessa Angle, yang terpuruk akibat tersandung masalah dugaan pelanggaran Undang Undang ITE terkait prostitusi online.

Saat ini, Vanessa ditetapkan sebagai tersangka dan mendekan di Rumah Tanahan Polda Jawa Timur. Hal itu diketahui oleh Nicky setelah ia mengunjungi rekannya yang di tahan.

"Saat ini yang Vanessa butuhkan adalah support, terutama dari orang-orang terdekat dan dukungan itu menurut Vanessa amat luar biasa," kata Nicky di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019).

Vanessa banyak bercerita kepada Nicky saat dikunjungi. Nicky berujar, bahwa Vanessa jadi lebih rajin beribadah. Kini Vanessa banyak mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Baca juga: Nicky Tirta: Vanessa Angel Ingin Jadi Pribadi yang Lebih Baik

Menurut Nicky, bila ada manusia yang ingin menjadi lebih baik lagi dan telah menyadari kesalahannya, harus diberi dukungan.

Karena itu, kata Nicky, ia beberapa waktu lalu membagikan cerita lewat akun Instagram terkati sahabatnya yang mengalami perubaham.

"Kalau curhat banyak. Tapi, saya bukan tipikal yang menceritakan curhat orang karena menyangkut pribadi orang lain. Yang saya post pun secukupnya saja. Saya enggak mau terlalu jauh mencampuri," kata Nicky.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel digerebek oleh polisi di sebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada 5 Januari 2019 karena diduga terlibat kasus prostitusi online.

Vanessa diduga menerima tarif sebesar Rp 80 juta dan dibagi bersama mucikari. Ia juga disebut sudah melakukan transaksi sebanyak dua kali di Singapura, enam transaksi di Jakarta, dan satu kali transaksi di Surabaya.

Baca juga: Butuh Dukungan Moril, Vanessa Angel Sangat Ingin Bertemu Ayahnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com