Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicky Tirta: Vanessa Angel Ingin Jadi Pribadi yang Lebih Baik

Kompas.com - 29/03/2019, 18:24 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, artis peran Nicky Tirta mengunjungi rekannya, Vanessa Angel, yang ditahan di Polda Jawa Timur atas dugaan pelanggaran Undang Undang ITE terkait prostitusi online.

Menurut Nicky, kondisi Vanessa lebih baik dari sebelumnya. Vanessa menjadi lebih religius.

"Sekarang lebih banyak ibadah di sana," kata Nicky dalam wawancara di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019).

Nicky melihat Vanessa mengalami banyak perubahan selama di tahanan. Kepada Nicky, Vanessa mengaku ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Dia adalah teman, sahabat saya, sekaligus adik saya yang ingin menjadi manusia lebih baik lagi. Soal cerita curhat saya sama Vanessa, saya enggak mau terlalu jadi konsumsi publik," kata dia.

Sebagai teman, Nicky hanya ingin menjenguk dan memberikan dukungan moril kepada Vanessa. Menurut dia, dukungan adalah yang terpenting ketika seseorang mengalami masalah.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel digerebek oleh polisi di sebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada 5 Januari 2019 karena diduga terlibat kasus prostitusi online.

Baca juga: Vanessa Angel Disebut Mau Mati Saja Gara-gara Nasi Cadong

Vanessa diduga menerima tarif sebesar Rp 80 juta dan dibagi bersama mucikari. Ia juga disebut sudah melakukan transaksi sebanyak dua kali di Singapura, enam transaksi di Jakarta, dan satu kali transaksi di Surabaya.

Ia saat ini ditahan di Polda Jawa Timur atas dugaan pelanggaran Undang Undang ITE terkait prostitusi online.

Baca juga: Butuh Dukungan Moril, Vanessa Angel Sangat Ingin Bertemu Ayahnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com