Ernest Prakasa Akan Kembali Kerja Sama dengan Istri di Film Terbaru

Kompas.com - 29/03/2019, 22:32 WIB
Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia, hadir dalam jumpa pers peluncuran trailer dan pengisi soundtrack film Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITAErnest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia, hadir dalam jumpa pers peluncuran trailer dan pengisi soundtrack film Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Ernest Prakasa akan kembali bekerja sama dengan istrinya Meira Anastasia dalam film terbaru berjudul Imperfect.

Kerja sama itu dalam bentuk proses pembuatan skenario film yang diambil dari kisah novel karya Meira.

Menurut komika berusia 37 tahun ini, Imperfect akan jadi film ketiganya yang melibatkan Meira untuk menulis skenario.

"Kita sama seperti saat film Susah Sinyal dan Milly & Mamet, ini sudah ketiga kalinya menulis skenario bareng jadi pola kerjanya sudah ketemu," ucap Ernest dalam sebuah diskusi di Tokopedia Tower, kawasan Karet, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

Baca juga: Ernest Prakasa Tak Banyak Libatkan Komika dalam Film Terbarunya

Dalam film yang akan diproduksi pada tahun ini juga, Ernest Mengaku bahwa ia dan istrinya telah tahu bagaimana membagi peran masing-masing saat menulis naskah sebuah film.

"Dia akan lebih banyak menulis alur cerita, gue bikin dialog. Jadi kalau mau bikin tulang punggung ceritanya seperti apa akan ada diskusi selalu," ucap Ernest.

"Tapi untuk menentukan ceritanya dari dia. Idenya dia lebih banyak kalau bikin alur cerita, kalo gue di dialog aja," sambungnya.

Menurut Ernest, film Imperfect saat ini telah memasuki proses penulisan skenario.

"Skenarionya baru 60 persen ditulisnya," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X