Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wayang Bakal Satu Panggung dengan KLa Project di Ketje Flashback The 90's Music Ancol

Kompas.com - 09/04/2019, 18:20 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band era 90-an, Wayang turut ambil bagian dalam perhelatan Ketje Flashback The 90's Music Ancol.

Wayang akan tampil di panggung yang sama dengan grup band KLa Project pada Sabtu (20/4/2019) mendatang di Pantai Lagoon Ancol.

"Senang banget, apalagi bareng KLa Project band idola," kata Ahmad Fauzi sang pemain bas saat ditemui dalam jumpa pers Konser Ketje Flashback The 90's Music Ancol di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (9/4/2019).

"Senang ya, artinya bernostagia karena memang 90an sebenernya enggak usah lu bikin remake ya pasti memang sing a long," sambungnya.

Baca juga: Wayang Buka The 90s Festival

Band yang populer dengan lagu "Dongeng" itu akan membawakan 10 tembang-tembang andalannya.

"Kita bawain10 lagu, kalau persiapan standar aja kita memang rutin setiap hari latihan. Surprise mungkin akan ada space untuk bernyanyi bersama nanti," ucap vokalis Ramdan Wahyudi.

Acara tersebut akan digelar di sepanjang bulan April yakni pada tanggal 13, 14, 17, 19, 20, 21 dan 27 April 2019 dan dimulai setiap pukul 17.00 WIB.

Selain Wayang, dan KLa Project deretan musisi yang akan tampil adalah /Rif, Funky Kopral, Base Jam, Iwa K, GIGI, T-Five, Element, ME, Glend Fredly, Ari Lasso, Slank, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Menariknya Sajian Wayang Kancil Sarah Bilby di Kulfest 2017

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com