Dul Jaelani: Pacaran Akan Ganggu Karier Saya

Kompas.com - 16/04/2019, 17:33 WIB
Abdul Qodir Jaelani, yang karib disapa Dul Jaelani, ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (24/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Abdul Qodir Jaelani, yang karib disapa Dul Jaelani, ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (24/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Abdul Qodir Jaelani (18) atau Dul Jaelani menyatakan tidak mau berpacaran, sebagaimana sedang dijalani oleh kedua kakaknya, Ahmad Al Ghazali dan Ahmad El Jallaludin Rumi.

"Saya sebagai pribadi tidak suka pacaran, karena itu mengganggu karier saya," ujar Dul ketika dijumpai di kediamannya di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

"Setahu saya, wanita menyita waktu dan saya belum punya waktu untuk mendengarkan gosip wanita," sambung putra bungsu mantan pasangan suami istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini.

Baca juga: Dul Jaelani Ingin Lampaui Karier Ahmad Dhani

Namun, Dul Jaelani memasang target untuk menikah pada usia 24 tahun. Menurut Dul, daripada memikirkan siapa jodohnya, lebih baik ia berkonsentrasi bermusik. Bahkan, untuk itu, ia menunda melanjutkan pendidikan formalnya.

"Saya benar-benar total mungkin. Itu alasan saya tunda dulu kuliah saya, karena saya ingin fokus di musik. Saya cinta sama musik. Untuk apa saya kuliah kalau saya enggak cinta musik," ujarnya.

Baca juga: Ari Lasso Sebut Dul Jaelani Lebih Tenar Dibanding Ahmad Dhani

Dul mengaku sadar bahwa bila fokusnya terpecah, ia akan sulit meraih mimpinya untuk berhasil di bidang musik.

"Saya sadar betul mimpi besar pasti ada tantangannya," ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X