Usai Mencoblos, Mulan Jameela Acungkan Dua Jari

Kompas.com - 17/04/2019, 12:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mulan Jameela telah menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 49 di Jalan Pinang Suasa III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Usai mencoblos, Mulan langsung mengacungkan dua jari yang merupakan simbol dari pasangan calon presiden nomor urut 02, yakni Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Ya, semua sudah tahulah (pasangan calon Pemilihan Presiden)," ujar Mulan.

Mulan mengatakan ia ingin pasangan calon 02 menang karena ingin memiliki pemimpin yang merakyat.

Baca juga: Tiba di TPS, Mulan Jameela Ditemani Tiga Anaknya

"Pastinya menginginkan pemimpin yang merakyat, aman, sejahtera, kemajuan dalam bidang ekonomi, dan juga tidak mencekik rakyatnya sendiri," kata Mulan.

Mulan datang ke TPS ditemani oleh ketiga anaknya, yakni Tyarani Nugraha, Safeea Ahmad, dan Ahmad Syailendra Aerlangga. Sebelum Mulan mencoblos, ibunda Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, telah menggunakan hak suaranya lebih dulu.

Baca juga: Reaksi Mulan Jameela Berkait Tak Kunjung Dikabulkannya Penangguhan Penahanan Ahmad Dhani

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.