Usai Nyoblos, Mulan Jameela Malah Deg-degan

Kompas.com - 17/04/2019, 12:55 WIB
Mulan Jameela menggunakan hak pilihnya di TPS 49, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanMulan Jameela menggunakan hak pilihnya di TPS 49, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mulan Jameela menentukan pilihannya kepada pasangan calon (paslon) nomor urut 02 saat mencoblos surat suara Pemilihan Presiden 2019.

Mulan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 171, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Usai nyoblos, istri artis musik Ahmad Dhani mengaku perasaanya cukup lega sekaligus deg-degan menanti hasilnya.

Baca juga: Al Ghazali Nyoblos Pakai Kaus Bergambar Ahmad Dhani

"Sudah lega sih, tapi masih deg-degan," ujar Mulan.

"Kita enggak boleh putus asa. Sekarang berjuangnya sama doa ke Allah. Insya Allah (paslon dukungannya menang)," kata Mulan lagi.

Mulan menaruh harapan besar kepada paslon pilihannya. Ia ingin mewakili suara kaum ibu-ibu yang ingin perekonomian membaik.

"Yang pasti bisa membuat Indonesia lebih baik dan aman, pertumbuhan ekonomi beih bagus, pajaknya kita jangan dicekik-cekik, harga-harga jangan sampai mahal lagi," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X