Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dea Annisa Menangis Saat Mobilnya Ditabrak

Kompas.com - 04/12/2018, 10:19 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dea Annisa atau Dea Imut mengaku kesal hingga tak bisa menahan diri untuk menangis saat mobilnya ditabrak seorang pengendara tak dikenal.

Insiden tersebut terjadi di kawasan Juanda, Depok, Jawa Barat, Senin (3/12/2018) malam saat Dea dan asistennya dalam perjalanan pulang setelah shooting.

"Ini kecelakaan pertama kali aku alamin selama aku nyetir. Aku selama ini nyetir mobil sendiri tanpa sopir. Pas ditabrak tadi, penabrak kabur," kata Dea saat ditemui di Gedung Laka Lantas Depok, Jawa Barat, Senin malam.

"Aku tuh sampai nangis karena saking kesalnya. Aku memang gitu kalau kesal atau panik banget pasti nangis," lanjutnya.

Dea menambahkan bahwa mobilnya mengalami penyok dan baret pada bagian depan sebelah kanan.

"Mobil belum sebulan aku pakai, sudah ditabrak aja. Ini mobil bagian depannya rusak begitu sampai bolong (penyok dan baret di pada bodi sebelah kanan)," ucapnya.

Dara kelahiran 29 Februari 1996 itu berusaha mengambil gambar nomor plat mobil pengendara yang menabraknya, namun tidak berhasil.

"Aku berusaha ambil gambar pakai handphone. Karena memang nomor polisinya yang aku foto enggak utuh, jadi enggak bisa dilacak. Jadi aku buat laporan kecelakaan aja di sini untuk dibawa ke asuransi. Jadi dibenerin pakai asuransi ini," ujar Dea.

Baca juga: Mobil Dea Annisa Ditabrak Pengendara Tak Dikenal

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com