Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zoe Abbas Jackson Merasa Difitnah soal Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Kompas.com - 18/04/2019, 21:19 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zoe Abbas Jackson membantah tudingan warganet yang menyebutnya sebagai perusak hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Ia mengaku kaget dan menyebut hal tersebut sebagai fitnah.

"Kok aku difitnah kayak gitu, tapi karena aku enggak baper (terbawa perasaan) dan memang bukan itu faktanya, jadi it's okay," kata Zoe di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

Dugaan itu muncul lantaran Zoe dan Verrel saat ini diketahui berperan menjadi sepasang kekasih dalam seri sinetron Anak Langit. Namun, Zoe mengaku tidak memiliki hubungan khusus dengan Verrel selain hubungan profesional dan pertemanan.

Baca juga: Verrell Bramasta Jawab Kabar Putus dari Natasha Wilona

Ia sendiri sebenarnya sudah memiliki pacar, yakni Aditya Zoni yang merupakan adik dari Ammar Zoni. Beruntung, kekasih Zoe tidak memasalahkan kabar miring tersebut.

"Adit sih fine-fine saja. Dia juga main satu sinetron sama Verrell. Hubungan aku juga baik-baik saja, jadi tidak membuat kesalahan," kata dia.

Baca juga: Tangan dan Lutut Zoe Abbas Jackson Cedera Saat Shooting Film Horor

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com