Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar Konser di Jakarta, Ed Sheeran Bawa Koki Pribadi

Kompas.com - 29/04/2019, 20:23 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran siap menggelar konser di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/5/2019) mendatang.

CEO PK Entertaiment, promotor konser Ed Sheeran Divide Tour 2019 Jakarta, Peter Harjani menyebutkan bahwa Sheeran akan membawa koki pribadi untuk menyajikan hidangan yang akan dia makan selama di Indonesia.

Hal itu disebutkan Peter dalam jumpa pers jelang Konser Ed Sheeran di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

"Kita masih finalisasi soal main course-nya. Tapi dia akan bawa personal chef, chef akan standby tapi kita akan sediakan kitchen khusus untuk chef-nya," kata Peter.

Baca juga: Ed Sheeran Bakal Bawa Tamu Istimewa Saat Konser di Jakarta

Pihak promotor akan menyiapkan dapur khusus, serta dua orang asisten koki dari Indonesia untuk Sheeran.

"Kita siapkan juga dua asisten buat chef-nya yang disiapkan oleh lokal, kita bantu buat beli makanannya, in case apapun yang kita siapkan dia enggak makan," sambungnya.

Ed Sheeran rupanyan hanya mengonsumsi hidangan laut dan rencananya promotor juga akan menyajikan menu berbagai es Indonesia, dari es campur sampai es sirsak.

Baca juga: Perlu 10 Hari untuk Bangun Panggung Konser Ed Sheeran

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com