Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mendiang Eddy Riwanto Ingatkan Dinda Kanya Dewi pada Ida Kusuma

Kompas.com - 30/04/2019, 11:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor senior Eddy Rowanto yang meninggal dunia pada Senin (29/4/2019), mengingatkan Dinda Kanya Dewi kepada mendiang aktris Ida Kusuma.

Dinda menuliskan tentang itu ketika mengucapkan belasungkawa atas kepergian Eddy, lawan mainnya dalam sinetron Cinta Suci.

"Mengingatkan saya saat saya kehilangan Oma Ida Kusuma," tulis Dinda melalui fitur Instagram Story seperti dikutip Kompas.com, Selasa (30/4/2019).

Sebab, Eddy mengembuskan napas terakhirnya saat berada di lokasi shooting Cinta Suci dan menunggu giliran untuk pengambilan gambar. Menurut Dinda, kesamaan Eddy dan Ida adalah mereka berpulang saat sedang berkarya.

Baca juga: Eddy Riwanto Bintang Sinetron Cinta Suci Meninggal Dunia

"Om Edi pergi dari tempat ia berkarya, lokasi di mana ia mencurahkan jiwa raganya, dunia yang paling ia cintai. Dunia seni peran," tulis Dinda.

"Kadang saya ingin seperti mereka bisa terus berkaya walau sudah tak muda dan pergi di saat melakukan apa yang kami suka. Rest in love om," tambahnya.

Dinda juga memberikan informasi alamat rumah duka mendiang Eddy, yakni di Jalan Pekayon Raya Komplek Mayor Blok 1/2, Jakasetia, Bekasi Selatan, Jawa Barat.

"Selamat jalan Om Eddie," tulisnya sambil menyematkan emoji ekspresi sedih.

Baca juga: Eddy Riwanto Meninggal Dunia di Lokasi Shooting Sinetron Cinta Suci

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com