Abadikan Momen Nikita Mirzani Melahirkan, Ruben Onsu Akui Keluarkan Banyak Uang

Kompas.com - 29/04/2019, 20:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ruben Onsu berkesempatan untuk mewawancarai presenter Nikita Mirzani melalui MOP Channel miliknya, pada Minggu (28/4/2019) pagi.

Channel YouTube milik Ruben tersebut juga mendokumentasikan prosesi Nikita melahirkan anak ketiganya.

Menurut Ruben selaku pemilik channel, ia harus mengeluarkan kocek yang bisa dibilang tak sedikit untuk dapat izin mendokumentasikan momen tersebut.

"Ya fantastik lah (bayaranya) untuk (wawancarai) Nikita Mirzani, dan dia worth it kok untuk mendapatkan itu," ungkap Ruben saat ditemui usai memandu sebuah acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Baca juga: Penyebab Nikita Mirzani Menangis Saat Lahirkan Anak Ketiga

Menurut Ruben, bayaran tersebut merupakan bentuk profesionalisme dirinya dalam membuat konten berorientasi bisnis, yang ia beri nama "Cuap Cuap Spesial" tersebut.

"Ya itu kan profesional semua. Saya juga kalau pakai jasa orang profesional semuanya," ucap Ruben.

Namun, suami Sarwendah ini enggan membeberkan secara pasti berapa nominal yang harus ia rogoh dari koceknya atas konten tersebut.

"Lumayan pokoknya," ujarnya.

Nikita melahirkan anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (29/4/2019). Bayi tersebut lahir dengan berat 2,3 kg panjang 46 cm.

Hingga kini Nikita belum mengumumkan nama putra dari pernikahannya dengan pengusaha Dipo Latief tersebut.

Baca juga: Ruben Onsu Ungkap Alasan Nikita Mirzani Melahirkan Pagi Hari

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.