Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Adya Mecca Sebut Dirinya sebagai Mantan Artis

Kompas.com - 30/04/2019, 19:28 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Adya Mecca (31) tengah disibukkan dengan bisnis lini busana muslim miliknya. Karena itulah ia kini dijuluki sebagai selebgram dan pedagang.

Awalnya, Zaskia risih dengan panggilan itu. Namun setelah menekuni kegiatan barunya, istri sutradara Hanung Bramantyo itu mantap menyebut dirinya sebagai pedagang.

"Tadinya aku bahkan sempat minder kalau dibilang, 'Kamu mah selebgram, bukan artis lagi'. Aku sempat yang kok gitu sih. Tapi ya dengan bangga sekarang aku memang selebgram, aku influencer, aku pedagang, dan aku mantan artis" ungkap Zaskia saat ditemui di Pacific Century, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019).

Baca juga: Daripada Shooting Stripping, Zaskia Adya Mecca Kini Lebih Suka Berdagang

Zaskia merasa bahwa label mantan artis itu wajar saja diberikan pada dirinya. Karena kini ia sudah jarang muncul di televisi.

"Mungkin, karena mau gimana, di TV sudah jarang, ditawarin sinetron pun akunya lagi tidak mau gitu kan karena aku memang enggak mau waktuku diambil banyak," kata Zaskia.

Walau demikian, Zaskia mengatakan bahwa sesekali dirinya masih mau menerima tawaran untuk berakting atau tampil di televisi. Hanya saja ia selalu menerapkan beberapa syarat.

"Jadi kalau ada tawaran shooting aku selalu bilang, 'Aku cuma bisa delapan jam kerja, bisa enggak nyanggupin?'. Alhamdulillah kemarin ada web series aku cuma bisa delapan jam kerja, diiyain loh sama mereka dan aku happy banget," kata Zaskia.

"Terus ada tawaran iklan, aku cuma bisa sepuluh jam kerja maksimal, dan itu juga sebulan dua kali, diiyain juga," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com