Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengorbanan Sheza Idris untuk Anak Selama Bulan Ramadhan

Kompas.com - 03/05/2019, 14:50 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Apa pun rela dilakukan seorang ibu untuk anaknya. Hal itulah yang dibuktikan artis peran Sheza Idris yang 'rela berkorban' pada Ramadhan nanti.

Ia mengatakan, tidak akan menerima pekerjaan selama bulan puasa tahun ini karena ingin fokus mengurus putrinya, Adreeana Aisyah, yang lahir pada 31 Desember 2018.

"Enggak. Aku selama Adreeana belum bisa dilepas atau belum (masa) MPASI (makanan pendamping ASI), aku enggak ngambil pekerjaan selama Ramadhan," kata Sheza saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat (Kamis 2/5/2019).

Terkadang, Sheza memutuskan untuk membawa Adreeana saat dia menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow karena tak ingin meninggalkan putrinya terlalu lama.

"Kecuali ada undangan atau talkshow, aku terima. Mungkin kalau MPASI kan sudah enak ya, kalau masih ASI ini saja aku bawa karena takut rewel atau gimana kan," ucap Sheza.

Baca juga: Suami Sheza Idris Berencana Ajak Anak Napak Tilas ke Amerika

"Anak kadang-kadang dibawa, enggak aku biarin di rumah. Mungkin kalau Adreena belum makan, aku enggak berani ninggalin dia lama-lama," lanjutnya.

Sheza mengaku sangat menikmati masa perkembangan putri semata wayangnya itu.

"Dia lucu banget. Kan dia deket banget sama daddy-nya, jadi kalau nangis 'Dad, Dad'. Kok Dad sih? Kan Mommy-nya yang lahirin bapaknya yang dipanggil. Jadi dia sama bapaknya akrab banget," ucap Sheza.

"Ini momennya lagi aku nikmati banget yah. Karena dulu kepalanya kecil sekarang sudah agak gedean. Dan alhamdulillah rewelnya cuma kalau kepanasan atau lagi haus. Pelan-pelanlah," tambahnya.

Baca juga: Sheza Idris Mengaku Berani Memandikan Sendiri Bayinya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com