Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hobi Olahraga Ekstrem, Okan Cornelius Tak Pernah Diprotes Istri

Kompas.com - 03/05/2019, 18:30 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Okan Cornelius bersyukur istrinya memberinya izin melakukan hobinya, olahraga ekstrem.

Menurut pria berusia 39 tahun ini, istrinya hanya mengingatkan untuk selalu berhati-hati dalam menjalani hobi yang penuh risiko itu.

"Istri sih enggak komplain, yang pasti gue harus bisa bagi-bagi waktu, kadang kalau (kendarai) motor trail gitu, istri minta hati-hati jangan terlalu berlebihan," ucap Okan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

Selain tetap berhati-hati, kata Okan, ia mengetahui batasan dan kapasitas dalam melakoni hobi yang tergolong berbahaya itu.

Pria kelahiran Hannover, Jerman, ini menambahkan istrinya juga tak mempersoalkan dirinya yang tak pernah mengajak anak saat melakoni hobi ekstrem tersebut.

"Karena itu open air, panas, di ruangan terbuka bukan yang AC, kalau ajak anak repot, nanti guenya yang enggak bebas," imbuhnya.

Okan mengaku bahwa ia telah menggemari olahraga ekstrem sejak lama. Beberapa olahraga ekstrem yang ia gemari adalah motor trail, drag race, dan menembak.

Baca juga: Okan Cornelius Bersahabat dengan Lumpur Karena Olahraga Ekstrem

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com