Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisel Anastasia Canggung Melawak di Depan Banyak Orang

Kompas.com - 08/05/2019, 07:34 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi yang juga artis peran Gisella Anastasia atau Gisel (29) mengaku tertantang ketika harus tampil melucu di depan banyak orang.

Gisel saat ini tergabung dalam Pesbukers Ramadhan yang mengharuskannya melontarkan lawakan secara langsung kepada penonton.

"Sebenarnya kalau nyanyi lebih enak, lebih jelas, ada lagunya, disuruh nyanyikan dengan baik dan benar gitu kan," kata Gisel saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

"Kalau ini kan menghibur orang, lucu enggak lucunya tergantung sama orang yang nonton, suasananya, kayak deg-degan gitu, kayak belum tahu formulanya," tambahnya.

Ia pun membandingkan diri dengan rekannya Vega Darwanti yang sudah lama berkecimpung di dunia komedi. Bagi Gisel, melawak sangatlah sulit.

Baca juga: Suka Terbawa Perasaan, Gempi Tak Bisa Lihat Gisel Akting Marah

"Kalau Kak Vega kan sudah khatam, dia ngomong apa orang ketawa, kalau aku mungkin image-nya bukan itu. Jadi kayak, ini Gisel lagi ngelucu atau enggak, gitu lho. Jadi orang masih bingung," ujar Gisel.

Gisel juga merasa canggung saat harus beradu akting dengan pemain Pesbukers Ramadhan yang lainnya.

"Lumayan canggung, karena ternyata beda ya ngebodor biasa sama teman-teman dan ngebodor begini. Ada sketsanya, ada apanya gitu ya beda," kata Gisel lagi.

Meski demikian, Gisel tetap melakukan pekerjaannya dengan senang hati.

"Jadi harus menyesuaikan lagi itu susah. Tapi ya senang, apalagi kan bulan puasa kan tujuannya lebih mulia untuk menghibur orang-orang yang sudah mau buka," ucapnya.

Baca juga: Isi Program Buka Puasa, Gisel Atur Waktu Bersama Gempi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com