Isi Program Buka Puasa, Gisel Atur Waktu Bersama Gempi

Kompas.com - 07/05/2019, 21:48 WIB
Penyanyi yang juga artis peran Gisel Anastasia saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi yang juga artis peran Gisel Anastasia saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama bulan Ramadhan, penyanyi yang juga artis peran Gisella Anastasia (29) menjadi semakin sibuk. Perempuan yang akrab disapa Gisel menjadi salah satu pengisi program buka puasa Pesbukers Ramadhan.

Karena itulah waktu Gisel bersama putrinya, Gempita Nora Marten, berkurang. Namun pemain film Cek Toko Sebelah itu punya cara untuk mengganti waktunya bersama Gempi.

"Iya dia tiap sore ditinggal. Tapi aku bayar, tiap pagi temenin dia sampai siang baru aku kerja," kata Gisel saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

Untuk itu Gisel juga membatasi menerima tawaran mengisi program sahur agar bisa tetap bersama putrinya di pagi hari.

"Makanya sedikit banget ambil job sahur. Paling cuman dua hari. Kalau aku ambil job sahur aku harus tidur lagi pagi, jadi enggak bisa antar dia sekolah, waktu sama dia berkurang lagi. Jadi diatur-atur lah," kata Gisel lagi.

Selama Gisel bekerja, biasanya mantan suaminya, Gading Marten, yang menemani Gempi.

"Masih diatur atur aja. Sore ini dia sama papanya jadi aku aman gitulah," ucap Gisel.

Baca juga: Bagi Gisel Anastasia Bukan Hal Mudah Berakting di Pesbukers

Menurut Gisel, sejauh ini putrinya sangat mengerti dengan kesibukannya sebagai pekerja di dunia hiburan.

"Dia baik banget, dia a blessing, dia sangat mengerti. Setiap kami bersama, kami menghargai waktu yang dipunya gitu," kata Gisel.

Baca juga: Suka Terbawa Perasaan, Gempi Tak Bisa Lihat Gisel Akting Marah

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X